MAKE UP MAKE UP

berasa udah lama banget gk buka ini blog, padahal juga gk sibuk2 amat tpi emg ngerasa gak ada hal yg bisa di share di blog ini.setelah kebangun dari tidur panjang (hehehhe), akhir nya sya mendapatkan ilham untuk membuka blog ini lagi.,alhamdulillah..... kalian semua tau gk,atauuu saya aja yg ketinggalan jaman yaa, kehebohan produk bb cream??naah, bermula dari saya yg iseng2 baca blog yg mereview tentang bb cream, akhirnya saya tergoda buat cobain, karena saya ini sbenernya paling males banget pake make up, berasa ribet aja,okkaay,,lets we review one by one.. saya udah nyobain 2 macem bb cream sejauh ini,maybeline clear smooth bb cream in natural dan caring colour bb cream yg fair white. 

 MAYBELLINE CLEAR SMOOTH BB CREAM IN NATURAL
WHAT??foto nya gk ada di bb,gk sempet motoin saking girangnya punya bb cream for the first time.ini bb cream pertama saya. dan saya belinya waktu itu di counter maybelline di center point dept.store di Mall Olympic Garden.kesan awal pake bb cream ini,enak,ringan,dan,gmpang di blend di muka,dan muka saya glowy secara instant. kata orang sih oil controlnya kurang bagus, tapi karena muka saya tipenya normal, jadi fine fine aja meskipun dipake sampe berjam jam. 

packaging: cukup mungil dan bisa di bawa kemana2 dan gk penuh2in isi tas.tutupnya juga dalam bentuk tube, jdi bisa mengontrol jumlah cream yg di inginkan.tapi gk tau kenapa creamnya ini suka tumpah2 dan belepotan ditutup tubenya,dan agak ganggu juga.padahal naroh nya juga gk di balik. colour : bb cream ini punya colur fresh dan natural. saya pake yg natural aja, dan syukurnya pilihan warna ini ngeblend dg muka saya yg kuning langsat ini, hehhehe.saya suka.. dan kata temen2 bagus di muka.klo yg fresh gk tau ya, soalnya belum cobak.

coverage : klo kulit muka nya banyak spot2 item dan bekas jerawat, mending jngan pake bb cream ini ya soalnya coverage nya kurang bagus, klo yg mukanya udah flawless, ya monggo dan ini recomended..tapi yg aq suka di sini dia itu 8 in 1.jdi berasa instant aja gk perlu berlapis2 dan ada SPF 26/pa++.jadi kulit muka tetap terlindungi. 

harga : IDR 39.000/ 30 ml repurchae : actually yess :D

CARING COLOUR BB CREAM FAIR WHITE  

sorry ya klo packaging nya uda kotor belepotan.soalnya di taro di makeup case dan kecampur sma pencil alis.heheheh.
ini bb cream ke 2 aq. awalnya sih, bb crea ini buat beliin si tante yg jg keranjingan pngen dandan ala ponakannya ini, karena pertimbangan dia mukanya type oily, jdi aq beliin caring colour ini.etapi stelah di pake kata nya warnanya terlalu coklat, dan tetep kekeuh klo yg maybeline lebih bagus, ya udah di tuker aja maybeline q sama ini, haaddeehh :(




packaging : buat packaging nya juara deh, lucu, elegan, cute, apa lagi yaa,,hehhe.bagus aja pokonya buat packaging, cuman emang agak kegedean aja buat di bawa kemana2.masih better yg maybeline.tutupnya juga sma kayak maybeline dan dia rapet banget.aman deh, apa lagi cream nya itu gk secair maybeline jadi gk takut tumpah jeenngg :D

Coverage:  menurut saya, coverage nya lumayan bagus dan its fine looh buat yg punya oily skin.dia tetep bagus meskipun udah berjam2 dipake.pertama pake rasanya susah diblend karena dia lebih creamy dan padet dari maybeline, tapi ternyata lancar2 aja tuh pakenya.abis pake ini.bubuhkan bedak tabur tipis2 aja buat natural look.



ini contoh hasil coverage di tangan saya.dia itu glowy nya juga bagus, dan sedikit ada shimer nya.dikit aja dan gk keliatan banget kok..ini nilai plus nya.jadi coock buat tampilan glamour.dikemasannya tertulis dia mengandung SPF 25 dan whitening complex,jadi bisa memutihkan kulit muka.sejauh ini saya belum merasakan hasilnya secara nyata tapi temen2 bilang muka saya cerahan.eehh masak iya sihh??hehheh.
repurchase : yess yeess


Harga :IDR 64.000 diskon jadi 52.000/35gr

Leave a Reply